Kamis, 05 November 2009

INI KAH YANG NAMANYA MEMAJUKAN SDM PAPUA

Saya sangat merasa marah di pagi ini, marah-marah dan marah, atas saya punya diri sendiri, saya bertanya, mengapa??????mengapa????? saya tidak memberikan yang terbaik, kepada Saudara-saudaraku di Papua. Mengapa...??? mengapa????? aku kuliah dengan penuh perjuangan, untuk Papua (Manokwari), tetapi sayangnya, tidak ada dukungan dari PEMERINTAH DAERAH........Apa gunanya menyusun : Tesis kalau tidak ada biaya,,,,untuk maju Unjian Proposal DAN TESIS,,,,,,saya,,marah,,,,,,,,,,,,marah......marah......atas sa punya diri sendiri dan saya bertanya mengapa,,,,,,,????? untuk apa....????? saya menangis buat saya punya diri sendiri........sebenarnya hal ini, saya sudah pendam, selama tiga Tahun, dengan harapan ada jawaban dari ratusan proposal pendidikan yang saya buat....saya menangis dan bertanya kepada Tuhan…!!!! apakah ini, suatu perjuangan atau ka….!!!!! ini cobaah buat aku, dalam menantikan sebuah jawaban yang tidak pasti?..............sedih,,,,,menangis,,,,,air mataku mengalir dan terus mengalir, sambil aku merenungkan semuanya dan bertanya dalam diriku.

Semua ini adalah goresan kisah hidup ku. Semoga goresan ini, memberikan motivasi bagi rekan-rekan seperjuangan, secara khusus rekan-rekan Papua yang mendapat sport dan dukungan dana, dari Pemerintah daerah masing- masing.

Kisah ini memberikan, suatu pelajaran, yang harus kita mengambil hikmanya. GBU……….By Engel.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com